<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Monday, March 21, 2005
HOW CAN I DO ?
Kekasih aku tak mengerti
Apa yang ada didalam hatimu
Kau diam kau tersenyum pada aku
Disaat aku salah
Jangan pernah dustai hati
Bila dirimu sudah tak cinta lagi
Percuma bila terus bersama
Pastikan terpisah
Tuluskan hatimu mencintai aku
Bila aku pernah menyakiti hatimu
Maafkan aku, lupakan aku
Bila itu maumu
Tuluskah hatimu mencintai aku
Bila aku pernah melakukan salah
Maafkan aku lupakanlah aku
Namun jangan tinggalkan cintaku
Tuluskah hatimu mencintai aku

Saat ini bener2 aku merasa down, shy.Muke gw taruh dimanaaa....(disungai ajaa deh)
aku malu banget dengan kejadian hari ini, sesuatu yang bener2 seharusnya ga gw lakukan
aku nyesell banget ...aghhh udahlah forget it..klo emang dia bakalan marah hebat dengan aku setelah kejadian ini
its okey....Tapi ini terpaksa aku lakukan karena keadaanku sekarang ini.Maafin aku ya ...
Sbenere aku juga ga bermaksud lakukan semua ini terhadap kamu...tapi ....keadaan yang memaksaku
MAAFKAN AKU......
posted by Nana @ 2:55 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee