<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Monday, January 31, 2005
Bad NeWs
Aku gak akan pernah menyangka aku akan mengalami kejadian mengerikan seperti ini didalam hidupku, Seseorang telah menamparku, memukulku padahal itu perbuatan yang tak pernah dilakukan orang tuaku kepadaku seumur - umur , dia caci maki aku begitu hinanya, dia terlalu kasar sama aku hanya gara2 aku menolaknya. Dia juga mau teror keluarga ku...ya allah segitu kejam nya dia ama aku. aKu berontak saat dia mau memaksaku ......... aku lari, aku menangis..... dia mengejarku , saat kuterjatuh dia menginjak - injakku dan mencekik leherku, aku teriakkk minta tolong, dia mau melempar aku dengan batu, tapi kuteriakkk lagiiii.....aku DowN Saat itu..dan aku akhirnya lari, dan selamat lah aku. Walopun sampai rumah, aku langsung lari kekamar dan menangis sepuasku.
Aku critakan pada keluargaku, dan aku memohon pada mereka agar siapapun mencariku bilang aku pindah ke luar kota, dan selama 2 hari ini aku ngga mengaktifkan hpku..dan aku mau ganti nomer nya.
Aku bener2 ketakutan, dia begitu nekad....
Semua ini ngga bakalan terjadi jika aku ngga pergi dengan pikiran masih kacau dan ngga didampingi teman.
Aku bener2 trauma dengan kejadian yang menimpaku kemaren siang...begitu menakutkan dalam sjarah hidupku
Dan ketakutan itu masih membayangi dalam kehidupanku sehari hari

posted by Nana @ 9:37 AM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee