<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Saturday, February 12, 2005
HeLp Meh !!
Anehhh bangetzz...udah tau aq pernah deket and hubungan .eeeeeeeh...kenapa mereka saling curhat satu sama lain tentang hubungan mereka ke aku..yang cewek curhat ke aku ttg cowoknya (mantan aq), yang cowok curhat ttg ceweknyaaaaaaaa....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emang kalian ngga bisa jagain perasaanku..emang kalian ingin buat sakit gw untuk beberapa kalinyaaa...!!!!
Kalian belom puassss yahhh...!!!
Maaf aku ngga bisa ngasih kalian saran satu sama lain..bukan karena aku masih marah ama kalian tp aku malas membahas ttg itu smua .Maafin gw yahhhhh..... !!! Kalo masalah lain mungkin aku bisa ngasih saran , tapi kalo masalah seperrti itu maafin aku. aku ngga bisa ngasih saran . Kalian bisa share ke teman2 yang lain yang mungkin bisa bantuin ngasih pendapat tentang masalah kalian sekaarang ini.
Gw harap mudah- mudahan kalian tetep langgeng dan awet !!!
posted by Nana @ 1:40 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee