<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Sunday, July 18, 2004
Kenangan Waktu SMP
Malam minggu ga ada yang ngapelin *hiksss* beginilah nasip seorang jomblo....yahhh terpaksa deh ngapelin wnet aja. Ya nggak.....!!!! Waktu aku mo ke wnet...kok tiba2 si agung dateng sabahat gw waktu SMP sih , yah untung dia dateng, kan aku dafet temen ngobrol juga...daripada bingung mo ngapain. Tyus akhirnya kita keluar nonton bazar....*binun* jelek2 ngga ada yang menarik........abiz dari bazar, si agung ngajakin makan  ke manahan sambil nongkrong , tapi aku malas sih soalnya lagi bad mood buwat nongkrong2 ditempat rame...so pada akhirnya keluar ide main ke rumahnya budi. tapi gw telpon dulu sih ke rumahnya biar dia ngga cabut duluan sebelum kami kesitu. Untung dia juga pas balek ke solo, biasanya dia kan di yogya maklummm kuliahnya di yogya..da jadi warga yogya dia.Ditempate budi...wahhhhhhhhh seru bangett...padahal kita cuman bertiga doank lho *Wink*.
Ngobrol dari kisah persahabatan kita dari SMP dulu , ngobrolin temen2 waktu SMP dulu..nggosipin temen maap ya allah....kami nggosipnya yang baek2 kok :D , dan nggosipin si Anto juga , temennya agung dari Bali yang baru aja dateng ke solo. Dapet kabar dari Agung katanya minggu kemarin anto maen ketempat kerja aku, tapi akunya pas ngga ada kasihann dikau ..nak. Sokorinnn....abiz kmarin pas ke yogya maen kerumahnya budi sama agung....akunya ngga diajak sekalian sihhh. Itulahh akibatnaaaa :D kalo aku ga diajak....hihihiii
Dan terakhir2 ngobrol..kita ada kesepakatan pokok`e bulan agustus nanti...kita mo sama2 pergi ke yogya, pengen mengenang waktu kami duduk2 di alkid....ditemenin para pengamen2 yang nyanyiinn lagu buat kami :D, dan mo begadang ke parangtritis...oceeeee.......deghhhhhhh...*lunjak2 kegirangan* .
Gak terasa dah jam 10 malam, akhirnya aku sama agung undur diri mo pulang. Kta mampir ke wnet dulu, aku chatting eh...ketemu ma timbul  yah ngobrol ngalor ngidul deh..dan agung terpaksa ninggalin aku chat karena dia terburu2 mo pulang...takut dimarahin ma bokapnya maklum anak manizz+sholeh+cakep dianya  , yah aku terpaksanya pulangnya bareng ma mbak ida sekitar jam 12 malam. kurayu aja biar dia bobok ketempatku.....*wuz..wuzz..wuzz* berhasillah dakuw rayu dia..hihhhi pake ajian semar mendem je *wink* . Yah iseng2 aja miscalin ria yang entah belum pulang katanya keluar ma pacarnya. Ya udah kita berdua nungguin aja diteras rumah, sambil miscalin timbul......bla bla bla.....akhirnya dia sms marah2 wkkakakakkakkka....*ngakak abiz*
Waktu ria dateng akhirnya kami sepakat mo begadang aja ampe pagi...nah lo...jam 3 an...dah ngga kuwat. Mata rasanya merem melekk....pengen bobo` aja...ya udah kita bertiga bobok dikamar aku...ZzZzZzZzzzzzzzzzz . *Njissss* Bangun2 ternyata dah jam 8....bangunnya kesiangan smuahhhh ..waaaa dasarrr cewek2 pemalas yahhh....termasuk aku juga sih....heuheuheuehue dasarrrrrrrrrrrrrr !!!!!
 
posted by Nana @ 8:58 AM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee