<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Saturday, July 10, 2004
Oh My GOD
Sekali Ini Saja
By Glenn Fredly

Bersamamu kulewati
Lebih dari seribu malam
Bersamamu yang kumau
Namun kenyataannya tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
Izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biar cinta hidup s'kali ini saja

Tak sanggup bila harus jujur
Hidup tanpa hembusan nafasnya

Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
Sekali lagi untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini (biarkan cinta ini)
Hidup untuk sekali ini saja


|Dedicated for Someone in there|




aKu bencihhhh...........
muakkkkkkkkkkkkk.......
penattttttttttttttttttt....

kenapa ini smua musti terjadihh sama aku ya allah..
kenapa slalu beri hambamu ini cobaan yang beruntun
Ya allah....sebenernya
aku ikhlass...
aku rela...
jika memang dia bukan jodohku..
aku lepas darinya....
tapi tolong berikan aku petunjuk
agar aku bisa lupakan dia dalam hatiku ini
dan berilah juga dia petunjuk yang benar
agar dia selalu berjalan ke arah yang benar
no DRUG, no NARKOBA
dalam menjalani kehidupannya
berilah dia slalu ketenangan dalam jiwanya
berilah dia cahaya dalam kegelapan hidupnya
'tuk slalu menerangi kehidupannya
~~~ Amiennnnn ~~~

Doa Seorang Hamba
posted by Nana @ 8:33 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee