<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Saturday, July 17, 2004
Sweet Memory
Malas2an mo bangun pagi2, tapi hari ini seperti kebiasaan yang sudah2 kalo hari sabtu musti ke kantor pusat buwat senam *Ughhhhh ngantuknyaa* , musti mandi juga padahal hawanya uuhhhhhh dingggiiiiiinnnnnnn sedingin salju (hiperbola banget yak omongnya). Yah dengan malas2an sih terpaksa deh mandi pagi tyus berangkat senam kesono, emmmmm menunya hari ini TAHU KUPAT wahhh tadi dari rumah perut dah nyanyi2 terus..abiz dah langsungg Sikaaaaaaaaaatttt abiz boss !! tinggal piringnya doank :D
Wuiwww...bahagianya hatiku maren ama ibu tuh telp dipasang paralel di kamarku...ahh kepikiran mo coba2 epon si kampret . kringg...kring...sekali,dua,tiga,empat kali gga diangkat..wuu kemana tuh si kamprets..akhirnya lega deh deringan ke lima diangkat juga ma dia.kok Brisik banget sih *curiga*, ohhh ternyata lagi di bioskop ma calon yayangnya and temen2nya...weeeladalahhh ya udah cuman bentar doank ahh telpnya atut ngganggu orang lagi pacaran di bioskop ...apa hubunganya yakkk *garuk2 pala*. Langsung kututup eponnya. Bobok2an aja deh dikamar...mo ngapa2 malas,akhirna kepikiran ahh kewnet aja deh,mumpung ada adik ponakan gw :D
Gw kewnet pake baju tidur...biasalah orang lagi malas2an , cuwek abiz ama orang2 yang ngeliat deh pokok`e acak2an abis deh saat itu.wong abis tiduran tyus langsung meluncur ke wnet tanpa pake acara ganti2 baju ato aksesoris lainnya kek biasaa kaum hawa kkek gimana toh
Sampelah di wnet...gw diwnet juga cuman duduk2 doank aja, gak ngapa2in...eits 10 menits kemudian..ada mas danang datang ke wnet tumbennn bangettzz tuh...tapi waktu dia dateng aku nyante aja, cuwek bebek deh pokokna.Lah kok 5 menit kemudian dibelakang mas danang...tiba2 ada sosok yang gak aneh bagi aku , Mas A.Yahh...dia.....dia ..mypast dia yang pernah mengisi hatiku waktu dulu aku masih kelas 2 sma ampe kuliah semester 1 , but dia beda religi sama aku .Cukup lamaaa juga dia singgah dihati gw.He is a Nurse ( maklumm rumah gw deket RS) jadinya sering ketemunya. masyaallahh...gw ngga berani liyat muka dia..apalagi liyat matanya...*atuttt kecantol lagi ..hihihii* . soalnya waktu itu aku juga lagi malas2an jadinya...mo ngobrol juga malas.Adek ponakan gw deh yang ngobrol ma mereka..aku cuman diem aja.yah sekali,dua kalimat aku lontarkan juga sih , tanpa memandang muka mas A *Zighhhh* . Mungkin mereka jenuh kali yah, 10 menit kemudian mereka pamit mo pulang.Nah pas pamit itu gw baru berani liyat dia, dia juga pas liyat akuuu .Mati deh gw !!! matanya membuatku kembali mengingat kejadian yang dulu2 .*masyaallah*jantung aku berdetak kenceng sekali....sambil liyat kepergian mereka.Aku ga bisa ngomong apa2 saat itu....busyetttttttt *Njissss* Napa gw jadi gini yah...jadilah gw agak2 inget masa lalu . Dia sekarang ma sapa yakkk *menerawangg* ...aghh busyetlahhhhh ngga mikir !!! kehidupan dia yah biarlah dia yang jalanin.Masa bodohlah
posted by Nana @ 3:37 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee