<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Friday, July 09, 2004
Cenil Mencari Cinta
Pernah ngga sih kalian jatuh cinta dan dicintai oleh seseorang?? Dan kalian pacaran sekian lamanya. Lalu suatu saat kamu merasa ada yang berubah . dan dia mutusin kamu alias 'Good Bye' ama dia padahal kamu sendiri ngga tau kenapa dia bisa kayak gitu. Yah sangatlah menyakitkan juga sih saat peristiwa kayak gitu terjadi....
Lalu setiap saat kamu berusaha mencari jawaban apa kesalahanmu. Kamu tau memang semua manusia didunia ini ngga ada yang sempurna tapi kadang2 untuk seorang yang kamu cintai , kamu ngga sadar kamu slalu berusaha untuk menjadi yang paling sempurna dan yang paling terbaek.
Sangatlah menyenangkan memang dicintai oleh seseorang, tapi menyakitkan juga setelah kamu ditinggalkan seseorang yang kamu sayangi.
Tapi itu lebih baik jika misalkan yang kamu suka itu punya pacar orang lain yang ngga kamu kenal...Tapi....misalkan orang yang kamu sayangi itu berhubungan dekat alias "Pacaran" dengan temen kamu sendiri??? Bagaimana hati kamu...bagaimana perasaanmu padahal kamu masih sayang sama dia ??

Kamu2 yang punya crita kayak gini...tolong donk kasih comment kesini yakk...Just Share ajahhh deghh !!!

hancur hatiku

posted by Nana @ 2:50 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee