<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Thursday, September 30, 2004
wITHout You
Kamu tahu apa yang aku rasakan. Setidaknya aku telah ungkapkan hal itu. Aku hanya belum tahu pasti apakah kau yakin akan ungkapan rasaku. Satu lagi yang perlu kamu tahu bahwa setiap satu jam aku berada di lain dunia bersamamu. Kamudian aku terlempar kembali ke dunia nyata. Tentunya dunia yang sepi tanpamu, dunia yang sama dengan kemarin.Apa yang aku inginkan, katamu? Aku ingin memiliki seseorang yang mampu memahamiku hanya dengan menatap mataku. Seseorang yang menjadi cahaya mataku saat semua harapan sudah sangat sulit kulihat.Dia yang mampu memberikan keajaiban-keajaiban kecil di duniaku.Percayalah, aku akan berusaha untuk membuat segalanya sangat mudah untuk kau mengerti. Dan akhirnya, maafkan aku jika aku berusaha melampaui batas-batas untuk lebih mencintaimu.




posted by Nana @ 10:27 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee