<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7392735\x26blogName\x3dgRaFity+of+CeNiL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cenil.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cenil.blogspot.com/\x26vt\x3d-5280801072419739698', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 



Thursday, September 16, 2004
Aku sadar
Aku sadar ,
bahwa aku tidak dapat memaksa orang lain untuk mencintaiku.Aku hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang ku sayangi...
Aku sadar ,
bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya...
Aku sadar ,
bahwa orang yang aku kira adalah orang yang jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup aku kembali serta orang yang begitu perhatian padaku....
Aku sadar ,
bahwa persahabatan sejati senantiasa tumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh. Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati...
Aku sadar ,
bahwa jika ada seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang aku inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintaiku....
Aku sadar ,
bahwa sebaik-baiknya pasangan itu, mereka pasti pernah melukai perasaanku dan untuk itu aku harus memaafkannya......
Aku sadar ,
bahwa aku harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain...., kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus....
Aku sadar ,
bahwa tidak masalah betapa buruknya patah hati itu, dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihanku...
Aku sadar ,
bahwa aku tidak dapat merubah orang yg aku sayangi, tapi semua itu tergantung dari diri mereka sendiri....
Aku sadar ,
bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda....
Aku sadar ,
bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki, tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya....
Aku sadar ,
bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati....
Aku sadar ,
bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diriku..
Aku sadar ,
bahwa aku punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti aku harus benci dan berlaku kasar padanya....
Aku sadar juga ,
bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang aku cintai...
dan Aku lebih sadar sekarang ,
bahwa orang-orang yang aku kasihi justru sering diambil segera dari kehidupanku....

Love doesn't make the world go round
Love is what makes the ride worth while
Old friend can become lover, but Old lover cannot become friend


SEDIH TAK BERUJUNG


saat menjelang
hari-hari bahagiamu
aku memilih diam dalam sepiku
saat mereka tertawa diatas pedihku
tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku
aku tak peduli
sungguh tak peduli
inilah jalan hidupku
ini aku, genggam hatiku
simpan didalam lubuk hatimu
tak tersisa untuk diriku, habis semua rasa didada
Slamat tinggal, kisah tak berujung
kini ku kan berhenti berharap
perpisahan kali ini untukku


by : GLenn Fredly



posted by Nana @ 1:18 PM  




about me

Contact Me If U want
NaNaLoVee2002[at]yahoo[dot]com

Last Story
Archives
ShOUtBox

admin : Cenil aKa Nana
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Affiliates
15n41n1

cenil oyeeee